Cerita

10 years friendship and still counting

10 TAHUN,,, ya mungkin kurang lebih 10 tahun saya lulus dari SDK BPK Penabur Cicurug. Sebuah sekolah yang mungkin bagi orang biasa saja tetapi bagi saya luar biasa. Namun bagi saya sekolah ini adalah sekolah luar biasa dan menyimpan banyak cerita.

Kalau teman-teman bilang masa bahagia adalah masa SMK tetapi bagi saya TIDAK. Karena semua karakter saya saat ini terbentuk di SD terutama karakter saling menghargai. Mengapa? Jawaban simpel, karena teman-teman SD saya beragam. Mulai dari suku sunda sama cina, agama islam sampai buddha, miskin dan kaya, serta latar belakang lain yang berbeda.

Latar belakang yang berbeda itulah yang membuat saya bisa FIGHTING sampai saat ini menghadapi beberapa permasalahan. Saya tahu bagaimana harus menghadapi orang yang cepat emosi. Saya juga tahu bagaimana menghadapi orang yang pendiam. Dan akhirnya saya tahu siapa diri saya ?

Setelah sebelumnya saya dan beberapa teman-teman melakukan misi pencarian agen yang hilang. Kali ini bisa dibilang misi pertemuan para agen dalam bentuk acara REUNI. Namun ada hal sedih juga yaitu tidak semua agen bisa berkumpul 🙁 Banyak yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Saya ambil satu contoh yaitu Mega Nababan yang harus mengurus orang sakit karena profesinya dibidang kesehatan. Satu hal yang saya percaya adalah teman saya tidak mungkin menghindari acara silaturahmi dan menghindar dari teman “akrab” dari kecil.

Reuni memang sulit jika mengumpulkan semua (walau hanya 30 orang), namun bagi saya tidak masalah karena wajar saja dengan tanggal yang “kurang cocok”. Untuk seru atau tidaknya acara sih tergantung sisi penglihatan setiap orang. Tetapi namanya acara reuni yang penting bisa kumpul, tetapi jangan lupa juga untuk makan dan bahagia biar CIABEH.

Akhir kata (kaya pidato) Terima kasih untuk teman-teman yang telah menyempatkan hadir dan semoga yang belum hadir bisa segera kembali dari negaranya masing masing dan Terima kasih untuk kalian yang telah membentuk karakter saya. ^_^

Related Articles

Close