Kontes

Menghias dan Menata dengan MENDEKOR

[vc_row 0=””][vc_column][vc_column_text 0=””]

Terlihat indah tentu semua orang menginginkan hal ini. Terlihat indah pada tubuh bisa dengan menata rambut, menggunakan baju stylish, serta menggunakan aksesoris. Begitu juga dengan ruangan kita, perlu penataan agar menjadi menarik dan memiliki cerita sendiri bagi orang yang mengunjungi ruangan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mengisi ruangan dan menata dengan furnitur yang menarik yang bisa kita miliki di mendekor .

Ketika mendengar nama Mendekor awalnya saya fikir ini merupakan perusahaan konsultan untuk desain interior ?. Ternyata saya salah, Mendekor.com salah satu perusahaan retail furnitur di Indonesia yang mengambil konsep kreatif. Ini terlihat dari desain-desain produknya yang bisa dibilang sedang kekinian terutama untuk anak-anak muda.

Memiliki moto Menghias ruang, Menata Hidup! Mendekor memiliki beberapa produk yang bisa digunakan sesuai dengan fungsinya tetapi memiliki nilai tambah sebagai gaya karena desain yang menarik. Produk yang tersedia adalah kursi, lemari, meja, lampu, dan furnitur lainnya yang sudah terpercaya dalam hal kualitas. Apa faktor penilaiannya? Klien dari mendekor.com banyak perusahaan besar yang tidak mungkin memilih vendor dengan kualitas buruk. Contoh klien dari Mendekor adalah Ciputat Resort Apartment, BCA, 7 Days, Martabak SanFransisco, dan lainnya ?.

Kebetulan 3 Juni 2017 saya kesampaian untuk datang ke kantor mendekor.com dan mencoba langsung produk mereka. Sebenarnya saya boleh menguji semua bahkan boleh untuk diputar, dijilat, dicelupin ?. Tetapi saya hanya menguji satu karena bagi saya 1 sudah cukup. Produk yang saya coba diberi nama Leuser, sebuah kursi dengan nuansa Skadinavia. Pada bagian deskripsi yang terdapat di kursi ini tertulis :

Leuser memadukan nilai seni keterampilan tangan dan material terbaik. Lengkungan pada sandaran dan dudukan dilengkapi dengan bantalan memberikan kenyamanan maksimal.

 

Hmm memang dari awal saya sudah lihat cukup menarik terhadap kursi ini (alasan saya mengulas kursi ini). Kebetulan dulu saya 3 tahun bekerja di daerah Jepara yang terkenal akan pengrajin kayunya, sehingga sedikit banyak saya bisa menilai kualitas dari sebuah produk furnitur ?. Kelebihan dari Leusur ini nyaman untuk kita duduk secara lama sambil menikmati minum kopi. Selain nyaman karena pas dengan berbagai macam postur tubuh, desain ini juga cocok ditempatkan diberbagai tempat.

Kursi jenis leuser yang cocok dengan berbagai kondisi salah satunya adalah taman untuk bersantai

Sebuah perusahaan yang baru berdiri tentu memiliki ciri khas atau kelebihan dari perusahaan lainnya sebagai nilai jual. Begitu juga dengan mendekor, ciri khas yang ditawarkan mendekor.com adalah konsumen bisa memilih model dari furnitur yang ingin dibeli namun bisa menyesuaikan harga dengan cara mengubah komponen untuk meminimalisir harga. Tambahan layanan lagi jika ingin desain kostum bisa juga menghubungi mereka ?. Produk yang dijual juga cukup banyak, saat ini tersedia ratusan produk dengan desain menarik yang dikerjakan oleh tangan terbaik.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_message icon_fontawesome=”fa fa-users”]MENATA HIDUP[/vc_message][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”bottom-to-top” css=”.vc_custom_1496506508729{margin-top: 0px !important;border-top-width: 0px !important;padding-top: 0px !important;}”]

Bagian akhir semboyan dari MENDEKOR adalah Menata Hidup. Yang dimaksud di sini bukan saja menata hidup para pelanggan yang nyaman di ruangannya dengan menggunakan furnitur terbaik, tetapi menata hidup para pengrajin pembuat furnitur di MENDEKOR.

Seluruh produk yang dijual oleh MENDEKOR adalah produk-produk yang dibuat ASLI oleh pengrajin tradisional. Dengan demikian setiap kali membeli produk secara langsung kita telah membantu para pengrajin untuk semakin semangat lagi dalam membuat karya-karyanya. Mendekor memang pemain baru dalam bisnis ini tetapi produk yang dihasilkan dan dampak sosial yang diberikan tidak kalah dengan si nomor satu ?. [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Salam Menghias Ruang, Menata Hidup!!!

Tanda

Artikel Terkait

  • Monica Anggen

    Hyaaaa, tulisannya keren banget dan kena dengan misi Mendekor yang ingin berperan serta dalam membangun industri kreatif di Indonesia. Fotonya dengan efek bokehnya juga ciamik, Bro. Kapan-kapan ajari lagi teknik foto yang baik yaaa

Close