Ulasan

CHIPS Monster Tap: Produk Baru dari Dragon Capital Center

Pernah dengan sebuah perusahaan Dragon Capital Center? Kalau kalian merupakan orang yang berkutik dalam hal teknologi dan kreatif seharusnya sudah mengenal perusahaan ini, atau bahkan pernah tergiur masuk ke perusahaan ini (IYKWIM) . Setelah akhir tahun 2016 memunculkan “Social Media” www.ciayo.com yang sekarang sudah berganti menjadi situs komik online, Dragon Capital Center membuat produk baru berbentuk mobile games dengan nama CHIPS Monster Tap.

Chips Monster Tap?

Permainan ini muncul di Play Store pada tanggal 19 Maret 2017 dan kebetulan sudah tau infonya dan saya sendiri sudah mencoba permainan ini. Ada 2 sesi dalam permainan ini yaitu membuat robot dan bertarung menggunakan robot yang sebelumnya kita buat. Tapi sebenarnya permainan ini lebih fokus kepada pembuatan robotnya

Sesuai dengan namanya CHIPS Monster Tap, secara dasar kita hanya membutuhkan tap atau sentuh layar untuk memainkan permainan ini. Awal-awal kita diharuskan membuat sebuah robot dengan menyentuh layar berkali-kali sampai jadi robot secara utuh. Kalau kalian sudah melakukan upgrade maka dengan sendirinya robot akan terbentuk, namun tetap lebih cepat jika melakukan tap.

Setelah jadi robot kita bisa melakukan “perang” dengan para monster. Dan di sini kemampuan robot yang telah dibuat akan diuji. Mengapa? Karena jika robot kita “lemah” maka agak kesulitan atau bahkan kalah menghadapi para monster terutama BOSS. Hal yang paling lumayan dalam pengalaman saya bermain Chips Monster Tap adalah bisa menang tanpa harus melakukan tap karena senjata otomatis robot saya sudah level tinggi.

Di akhir pertanding kita akan disuguhkan dengan 3 buah kapsul yang berisi hadiah seperti Gold atau komponen robot yang bisa dipasang untuk menambah kece robot kita. Oh yaa kita bisa memilih 2 kapsul bonus. Tetapi untuk mendapatkan yang ke-2 kita harus menonton iklan terlebih dahulu .

Pembayaran

Setiap bar robot building yang di atas terpenuhi maka kita akan mendapatkan koin Gold yang dimana koin tersebut bisa untuk membeli peralatan robot. Kalau teman-teman kesulitan mendapatkan uang dengan cara bermain, kalian bisa juga loh membeli Caps di toko premium dan yang jelas bayarnya pakai uang asli . Selain 2 cara tersebut cara kalian untuk mendapatkan Gold atau Caps adalah dengan menyelesaikan tantangan yang diberikan dalam permainan ini.


Secara kesuluruhan permainan ini cukup menarik, mulai dari User Interface sampai cara bermain yang simpel. Namun karena permainan ini mengandalkan sentuhan yang cepat jadi mudah jika menggunakan cheat. Saya sendiri telah mencoba menggunakan auto tap dan berhasil.

Related Articles

Close