Ulasan

Minar: Game Geolokasi dengan Hadiah Melimpah

Dalam waktu satu hari kita sering berpindah-pindah tempat seperti dari rumah, kantor, sekolah, kafe, tempat belanja, atau restoran. Mungkin saja tempat yang dikunjungi sedikit tetapi lama di perjalan seperti pekerja di Kota Jakarta. Tahukah teman-teman disaat kamu berpindah-pindah lokasi sebenarnya ada hal lebih produktif yang bisa kamu lakukan? Salah satunya dengan bermain Minar.

Apa hubungannya berpindah-pindah tempat dengan bermain Minar? Saya akan coba jelaskan dulu sebelumnya yang dimaksud dengan game Minar. Minar adalah permainan mobile yang berbasiskan lokasi dengan sentuhan Augmented Reality. Jadi selama kita berpindah-pindah kita bisa bermain dan mendapatkan berbagai macam hadiah. Permainan ini sendiri memiliki tagline “Play and Get Rich”, berarti mereka punya target yang memainkan Minar bisa menjadi kaya. Menurut saya agak berlebihan sih tetapi tidak ada salahnya mengaminkan 😇.

Konsep Permainan Minar

Saya cukup senang dengan konsep permainan ini yaitu membuat pemain seolah-olah menjadi pekerja tambang. Dari awal sudah disuruh mencari batu-batu yang akan tambang. Awal kita membuka aplikasi maka akan muncul bebatuan disekitar kita dan jika batu tersebut berada di dalam radius maka kita bisa memecahkan batunya dengan cara melakukan tapping. Untuk mengetahui cara bermainnya teman-teman bisa melihat video di bawah ini.

Terdapat 5 jenis batu yang bisa dipecahkan dalam permainan ini dan dibedakan sesuai warnanya. Adapun warna dari batu-batu ini dari yang paling kecil adalah abu-abu, hijau, merah, emas, dan biru safir. Semakin berharga batu tersebut maka akan semakin jarang dan untuk memecahkannya kita perlu lebih banyak usaha.

Selain batu kita juga akan dihadapkan dengan pin spesial. Pin spesial adalah target yang bisa kita pecahkan seperti batu pada kadarnya namun terdapat logo di atas pin tersebut. Selama mencoba aplikasi ini saya menemukan 2 pin spesial yaitu pin Alfamart dan pin Electronic City.

Kemanapun kamu bepergian jangan lupa untuk cek Minar, karena siapa tau ada batu yang berhadiah 😉 Pemburu Hadiah

 

tampilan aplikasi minar

Setelah bebeapa hari saya memainkan aplikasi ini saya mendapatkan beberapa hadiah yaitu potongan belanja di Alfamart, 1 potong ayam gratis dan Choco Sundae di McD 🤤, dan voucher les bahasa secara daring di Cakap. Cara untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini cukup mudah, setiap saya menghancurkan batu berwarna merah muda saya akan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Sampai saat ini saya belum pernah menemukan batu minar berwarna emas atau sapphire jadi tidak tahu isi hadiahnya apa saja. Tetapi kalau dilihat dari tingkatannya sih menandakan bahwa hadiahnya lebih menggiurkan 😊.

Selain hadiah yang bisa langsung kita juga berkesempatan untuk mendapatkan undian hadiah bulanan. Ketika awal-awal aplikasi ini diluncurkan ke publik hadiah dari lucky draw adalah telepon seluler Samsung Galaxy Note 9 dan Samsung A8 2018. Ke depannya akan banyak lagi hadiah-hadiah rutin dimana kalian bisa mendapatkannya dengan bermain aplikasi ini. Jadi ayo pasang aplikasi Minar di ponsel kamu sekarang dan dapatkan hadiahnya 😁.

Related Articles

Close