Cerita

Move-On Camp GPIB Kornelius Part 2

Di hari ini acara lebih mengutamakan dinamika kelompok alias kegiatan outdoor. Tapi sebelum kegiatan outdoor harus dibuka dulu dengan senam pagi biar otot agak gerak dulu sehabis rehat semalaman. Di acara senam ini gua cuman foto-foto aja sih soalnya gak bisa senam yang mereka lakukan.

Senam beres & makan pun beres langsung lanjut kegiatan yang agak dinanti yaitu OUTDOOR ^_^ Acara OUTDOOR dibagi ke dalam tiga pos, pada pos pertama para peserta disuruh memasukkan air dengan menggunakan gelas plastik di kepala mereka. Lumayan di awal sini mereka sudah BASAH BASAH BASAH karena tinggi antar peserta yang berbeda. Tapi tetep pas di foto langsung pura-pura ngeGAYA biar drama.

Di pos kedua para peserta mencari bunga dan memasukkannya ke dalam wadah yang telah disediakan. Kesulitannya adalah seluruh peserta kecuali yang paling belakang matanya ditutup dan hanya akan diarahkan oleh teman yang ada dibelakang. Nah masalah ke-dua selain di pos ini terjadi kompetisi antar kelompok. Kelompok yang sedang memberikan instruksi akan dikacaukan instruksinya oleh kelompok yang lain. Selain itu para panitia juga ikut ngerjain para peserta dengan bikin kaget peserta yang ada di depan. Cuman karena tempatnya agak gelap jadi fotonya kurang greget. Nah kalo di foto ini yang ngeGAYA itu yang di belakang.

Pos terakhir merupakan maniak pos, di sini peserta disuruh mengoper terigu ke temannya yang belakang. Di pos yang ini namanya anak ada ajah yang iseng, pas ngoper terigu disengajain dilempar biar yang dibelakang kena. Ada juga peserta yang melempar terigu ke kelompok lain daaaan jadilah PERANG TERIGU

Nah kegiatan outdoor ditutup dengan games memasukkan paku ke dalam sebuah botol. 1 orang sebagai komando mengarahkan temannya yang lain, sedangkan temannya diikat dan mengarah berlawanan dengan paku. Oh yaa di bagian ini tim kakak layan juga ikut loh dan sebagai COMMANDER nya manusia kece

Kegiatan selanjutnya karena peserta sudah keringetan dan dari pagi belum mandi jadi jelas kegiatanya selanjutnya adalah MAKAN HAHAHA. Udah jelas kan kegiatan itu menghabiskan energi dan harus di charge biar bangun bangkit lagi tenaganya. Nah abis makan baru mandi dan kegiatan ditutup dengan ibadah peralihan dari PA ke PT yang dipimpin oleh Pendeta Rael Pais, karena sudah ibadah peralihan maka peserta yang dari PA sekarang sudah menjadi PT. Selamat menjajaki dunia baru adik-adik ^_^

Related Articles

Close