Cerita

Microsoft Developer Festival Indonesia 2016

Yeay yeay yeay hari ini gua lumayan seneng geeks karena bisa ketemu salah satu orang paling berpengaruh di dunia IT yaitu Satya Nadella. Buat lu yang belum tau siapakah orang ini keterlaluan banget deh Facebook Cry Emoticon Satya Nadella adalah CEO Microsoft, makanya gua bilang salah satu orang IT yang berpengaruh. Eh BTW jangan bilang kalau lu gak tau juga Microsoft itu apa Facebook squint emoticon Kalau gak tau mending langsung matiin ajah komputer lu dah ?

Terserah orang mau bilang gua kampungan atau apapun yang penting gua bisa ketemu dia. Oh yaa gua ketemu Satya Nadella di acara Microsoft Developer Day. Acara ini diselenggarakan karena ulang tahun yang ke 20 dari Microsoft Indonesia *HappyBirthdayMicrosoftIndonesia* ? 1 hal pas ngeliat Satya Nadella pertama kali adalah ternyata dia kurus banget, lebih kurus daripada di foto. Hmm mungkin karena kebanyakan mikir kali yaa hahaha Big smile emoticon

Selain Satya Nadella pada acara ini muncul juga para mastah yang greget dengan presentasi yang menarik tentunya. Serius loh gua bilang menarik contohnya ajah ada tentang IoT, Virtualisasi, dll. Pemateri ini berasal dari perusahaan ternama loh seperti Intel dan ada juga dari Microsoft India. Tetapi dari semua rangkaian acara sih bisa dibilang intinya satu yaitu AZURE. Yup karena dalam semua presentasi setiap presenter pasti mengkolaborasikan dengan platform AZURE.

Pengalaman hari ini bagi gua berharga banget dan bisa jadi inspirasi bagi gua yang baru ajah mulai di dunia IT. Semoga tahun depan bisa ikut acara ini lagi deh, selain karena ketemu orang hebat alasan lain adalah karena GRATIS udah gitu dapet makanan kelas PAPAN ATAS padahal gue PAPAN PENGGILASAN ?

Related Articles

Close