Cerita

Seminar BukaLapak : Koneksi Selaras Aksi

Hello kali ini gua mau cerita kegiatan hari ini yang mengikuti Public Seminar yang diselenggarakan oleh BukaLapak & Forum Indonesia Muda dengan tema “Koneksi Selaras Aksi” yang diselenggarakan di Balai Sarbini.

Sumveh acara ini keren banget, bisa dilihat dari speaker yang hadir yaitu

  • Ridwan Kamil (Walikota Bandung)
  • Achmad Zaky (CEO BukaLapak)
  • Wilix Halim (SVP Growth Freelancer.com)
  • Ainun Nadjib (Inisiator KawalPemilu.org)
  • Irzan Raditya (CEO Yess Boss)
  • Barry Likumahuwa (Inisator ELP)

Cuman sayangya ada beberapa speaker yang gak bisa hadir yang cukup dinanti yaitu Jokowi (Presiden), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI), dan Nadiem Kariem (CEO GO-JEK). Cuman yaa dengan investasi Rp 50.000,- gua cukup bersyukur bisa hadir di acara seperti ini ^_^

Hal yang paling spesial bagi gua akhirnya gua bisa melihat Ridwan Kamil presentasi dengan motivasi yang sangat greget ?. Dia menceritakan sejarah hidup dia dan perbedaan masyarakat Indonesia dengan luar negeri yang kayaknya bisa sebagai senjata gua kalau interview dengan perusahaan Luar Negeri yang saat ini kontak gua terus ?

Yang keren lagi adalah gua bisa tahu lebih dalam dan bahkan bertanya langsung tentang teknologi dari Yess Boss yang selama ini cuman gua baca-baca doank. Yang membuat gua makin seneng adalah hal ini dilakukan langsung dengan CEO Yess Boss yaitu Irzan Raditya yang menempuh pendidikan di Jerman.

Bukan karena gua bilang keren jadi acara ini gak ada kekurangannya loh. Kekurangannya adalah dari pagi sampai siang gua lapar karena ternyata tidak disediakan snack pagi. Sekedar saran buat Panitia karena peserta disuruh datang jam 07:00, jadi mohon disediakan konsumsi pagi ?

Related Articles

Close